[phpBB Debug] PHP Notice: in file /viewtopic.php on line 988: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead
[phpBB Debug] PHP Notice: in file /viewtopic.php on line 988: getdate() [function.getdate]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead
Forum Profesional Film Indonesia • Melihat topik - Kode Etik Produser Film Indonesia (PPFI)

Forum Profesional Film Indonesia

Adil dan Beradab
Sekarang ini Rabu Des 19, 2018 10:40 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 1 post ] 
Pengarang Pesan
 Subjek post: Kode Etik Produser Film Indonesia (PPFI)
PostDipost: Selasa Mar 27, 2012 8:56 pm 
Offline
Site Admin

Bergabung: Sabtu Mar 06, 2010 10:57 pm
Post: 37
Lokasi: INDONESIA
KODE ETIK
PRODUSER FILM INDONESIA

Film Indonesia adalah hasil karya profesional yang berpegang pada norma-norma yang tidak merendahkan kebudayaan dan tata hidup bangsa Indonesia dan tidak bertentangan dengan falsafah Pancasila.

1. Seorang produser film adalah seorang profesional yang bersedia mengabdikan diri pada kehidupan serta kemajuan industri film Indonesia.

2. Seorang produser film dalam menjalankan tugasnya wajib membina pengertian yang baik dengan semua pihak dalam hubungan pembuatan film.

3. Seorang produser film selalu menghormati dan menghargai hak sesama produser film dan tidak melakukan sesuatu perbuatan yang dapat merugikan pihak lain.

4. Seorang produser film selalu berusaha menjaga reputasi profesinya dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencemarkan nama baik organisasi produser film.

5. Seorang produser film selalu berusaha menjaga kepercayaan-kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam hubungan pembuatan film.

6. Seorang produser film selalu menghargai kreativitas setiap karyawan/artis yang bekerja pada produksinya dan menghormati hak-hak mereka.

7. Seorang produser film selalu menjaga agar tidak menggunakan kemampuannya untuk membuat film yang dapat berpengaruh buruk bagi masyarakat.

8. Seorang produser film selalu berusaha untuk meningkatkan mutu dan derajat film Indonesia sehingga mendapatkan apresiasi yang layak dari masyarakat.

9. Seorang produser film turut bertanggungjawab atas kelangsungan hidup organisasi PPFI.


Persatuan
Produser
Film
Indonesia
(PPFI)
Jakarta, 09 Maret 2011

_________________
Forum Profesional Film Indonesia
http://www.FPFI.org
admin@fpfi.org


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 1 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu


Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini
Anda tidak dapat mempost lampiran di forum ini

Cari:
Lompat ke:  
cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group